Langsung ke konten utama

cintamu (tak) bertepuk sebelah tangan

Halo aa,
aa baru dari 3 aa yang sudah aku punya sebelumnya, mereka adalah kakak-kakak lelaki ku terzuper semuanya
aa yang ini, mungkin tidak hanya menjadi yang terzuper, tapi juga tercinta, tersayang, tersanjung, terlalala ~

Saat benar-benar awal hari pernikahan dan kau menanyakan "Kamu cinta sama saya?"
hmmmmm, mungkin gini rasanya di tembak cowok, kok ya lebih gimana rasanya saat ditanya "kamu mau ga nikah sama saya?"

saat itu aku hanya bisa terdiam, merenung dan ga berani langsung jawab
bingung juga sih mau jawab apa
kalo dibilang ngga, ya jahat
kalo di bilang iya, ya belom
jawabannya ya "belum, aku akan belajar seiring"

Kalo kamu ngebet untuk share moment atau share foto ke viral
selalu banyak saringan dari aku
selalu banyak syarat dari aku yang akhirnya kamu gak pernah jadi upload
Kalo kamu minta aku yang ng-share kemudian tidak sesuai yang kamu harapkan
kalo lagi gitu,
lagi-lagi kalo kamu tanya hal yang sama dan aku tak bisa jawab cepat
kemudian dengan memelas kamu bilang "cinta saya bertepuk sebelah tangan"
ah sedih banget dengernya,
gak, gak gitu maksudnya kok
hanya saja aku belum bisa mengingkari hati untuk secepat itu mengungkapkannya

menurutku, cinta butuh waktu,
sayang butuh bukti,
gak bisa tetiba aku ungkapkan cinta itu,
apalagi kamu adalah yang pertama,
perlu belajar...

bukan enggan untuk mengungkapkannya yang hanya di bibir saja
apalagi cuma sekedar di medsos saja,
ah khawatir terkesan pamer atau malah bikin baper orang lain,
aku rasa, ini akan lebih, jauh lebih lebih dalam dari itu
ini tentang mengotrol perasaan, ini tentang menjaga perasaan
tak hanya ingin ungkapan nafsu belaka,
tapi benar-benar kesungguhan dari hati

aku cinta kamu kok
lihat saja seiring perjalanan kita

mungkin benar apa kata quote yang pernah aku baca
"lelaki bisa cepat jatuh cinta, tapi sulit mempertahankannya dalam waktu lama,
sedangkan wanita butuh waktu lama unuk jatuh cinta, tapi panjang penjagaannya"

aku pastikan cintamu tak akan bertepuk sebelah tangan
aku akan segera menyambut tepukan mu itu dengan senang hati
kau imamku
kau teman hidupku
kau alarm ku
kau coach ku
kau cerminku
kau separuh aku

And when you say : I LOVE YOU, then I'll answer loudly : I LOVE YOU TOO
its all because we love cause Allah SO MUCH :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Autokrasi Modern

Negara ini sering disebut Negara dengan sistem satu partai atau berpartai tunggal. Negara autokrasi dalam pengertiannya secara asli atau kuno praktis dewasa ini dapat dikatakan sudah tidak ada. Negara Autokrasi dalam bentuk murni sebetulnya hanya ditemukan pada jaman kuno dan berarti bahwa didalam Negara itu Kekuasaan pemerintahnya hanya dipegang atau dijalankan oleh satu orang tunggal saja. Yang disebut autokrasi modern inipun sifatnya agak samar-samar sehingga sepintas dari segi luarnya seakan-akan demokrasi modern. Tujuan akhir Negara Autokrasi Modern adalah menghimpun kekuasaan sebesar mungkin pada tangan Negara. Auto berarti sendiri, kratos atau kratein berarti kekuasaan. Pada jaman modern seperti sekarang ini kiranya sudah tidak ada lagi Negara autokrasi yang sifatnya masih murni seperti pada jaman kuno.karena pada jaman modern Negara autokrasi tersebut disamping seorang tunggal yang memegang pemerintahan Negara itu didapati adanya sebuah badan perwakilan yang mendamping

Jempol Cinta

dapet jempol nih dari Taqi Halo Taqiiii hari ini untuk yang ke-4 kali ke dokter dan ke rumah sakit yang berbeda pertama ke Bidan Rodiah kedua ke dr.Tri Yuniarti di RS IMC ketiga ke puskesmas keempat kali ini ke BWCC dr. Nadia Shafira BWCC sedeket ini dari rumah sering juga denger orang pada periksa kandungan kesitu tapi tetep aja ga ngeh setelah kepo lebih banyak soal tempat periksa yang asik dan deket ternyata baru ngeh si BWCC ini Dokternya ga pilih-pilih sih siapa aja lah namanya yang penting dia cewek dan praktek di after office hour Alhamdulillah yaa hal-hal yang di watirin kemarin-kemarin itu sirna sudah setelah ngeliat si baby ternyata masih ada tumbuh dan bergerak Alhamdulillah malah sempet ada adegan si baby ngasih jempol segala aaaaak, haruuu pengennya udah pengen kepo jenis kelaminnya nih tapi si baby nya masih ngumpetin aja dianya ngelipet paha terus jadi nutupin selangkangan jadi ga keliatan deh bagian itunya ah gapapa, yang penting normal, s

Papandayan Ceria (1)

Kekhawatiran membuluk bulan ini nekad dihajar jalan Jkt-Garut sendirian demi papandayan yang diidamkan. Fix ngga rencana ini jadi action itu pagi sebelum sore berangkat. Watir sih, rencana dadakan buat ngisi tanggal merah di hari Jumat ini sayang banget rasanya klo dilewatin tanpa menikmati alam Indonesia ini. perlengkapan yang seadanya Jumat, 03 April 2015 Jam 13.30 dari rumah menuju Pasar Jumat mencari bus jurusan Garut dengan segala kemacetan dan muter gegara ngangkot dan Alhamdulillah langsung dapet bus nya dan langsung berangkat di jam 14.30. Ya, masih sendiri tiada yang menemani. Ooouooo~ Sampailah di terminal Guntur Garut kira-kira jam 20.30an tanpa berlama-lama ketemu tim dari Bandung yang juga belum lama sampe dan kumpul di mushola deket terminal. Ajeng, Neneng, Aza, Utis dan Kang Hilman urang Garut. Sampe, sholat dan menunggu tanpa makan malam jam 11an kami langsung naik angkot charteran menuju Cisurupan. Dari tempat nunggu tadi dapet kenala