Langsung ke konten utama

Gagal nyomblangin

Kok sebel ya
Sebel bgt

Bukan sebel sama keputusannya
Tapi caranya
Kalo ga tau nanya
Ah...
Dasar cowok, mesti aja di detailin instruksinya


Jadi ceritanya, 3 minggu kebelakang yang lalu, saya dan teman kantor berencana mak comblangin para temen kami yang lagi sama-sama cari jodoh. Dan sepakat lah kami untuk minta cv meteka masing-masing untuk tukeran.
Setelah ga berapa lama minta ke cewek, kirim lah cv si cewek untuk dipelajari dan di baca si cowok,
Harusnya kan si cowok setelah nerima cv si cewek bener-bener dia yakinin dulu tuh lanjut proses selanjutnya apa ngga, kalo udah yakin baru lah dikasih cv dia ke si cewek, 
Maksudnya apa? 
Karna cowok kan klo ternyata cv nya dia ga diterima harusnya lebih tegar untuk php ya di banding cewek yang lebih mudah baperan kalo ternyata cv dia yang mesti tertolak kalo udah tau orangnya.

Ceritanya selang seminggu dari cv si cewek di sampein ke pihak cowok saya kira cukup lah untuk dibaca dan dipertimbangkan untuk kelanjutannya, sampai akhirnya si cowok juga ngasih cv nya. Kalo dia udah ngasih cv nya lagi, berarti harusnya dia udah oke dengan cv si cewek itu dong? 
Sampe kemudian bener dipastiin lagi ke si perantara cowok nanyain kalo cv si cewek udah oke apa belum, ini cv si cowok udah bisa dioper ke cewek belom dan dia bilang oke, dengan sumringahnya dong gue kirim itu ke si cewek yang pastinya juga dengan harapan dan angan yang berisi, ga cuma angan kosong macam anak SD yang cuma pengen kenalan trus tukeran  biodata di file binder bergambar kekinian pada masanya itu.

Ga berapa lama ngirim cv si cowok ke cewek untuk dibaca dipelajari dan diistikhorohin serta dikonsultasiin ke ortu nya, si cewek bilang oke lanjut, si cewek yang notabene nya juga baru ngalamin tukar cv gini pasti deg-deg-an dong proses selanjutnya bakal gimana. Mungkin juga ada harap dan asa yang entah sudah sampai mana, wallahualam, semoga sih dia biasa aja, ga ngarepin amat ama nih cowok asing ini.
Kemudian aku sampaikan lah oke dan lanjutkan itu ke pihak cowok, tdnya udah mau bahas kapan bisa ketemu dan nemuin ortunya aja lsg?
Eh dia bilang besoknya akan kasih jawaban, lah agak bingung juga sih, mungkin kasih jawaban mau namu nya kapan kali ya, eh taunya besoknya malah ngasih kabar ga lanjut. Apaan nih?! Kan pffffffft bgt dong.
Hak banget memang untuk lanjut apa ngga, ya tapiii
Jawaban begini tuh mestinya dari awal kek sebelum cv si cowok sampe ke cewek, sebelum si cewek tau siapa orangnya, sebelum si cewek punya harapan yang ternyata kosong macam kalah sebelum berperang.

Terus pegimana gue ngemeng ke si cewek ini hey!?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Autokrasi Modern

Negara ini sering disebut Negara dengan sistem satu partai atau berpartai tunggal. Negara autokrasi dalam pengertiannya secara asli atau kuno praktis dewasa ini dapat dikatakan sudah tidak ada. Negara Autokrasi dalam bentuk murni sebetulnya hanya ditemukan pada jaman kuno dan berarti bahwa didalam Negara itu Kekuasaan pemerintahnya hanya dipegang atau dijalankan oleh satu orang tunggal saja. Yang disebut autokrasi modern inipun sifatnya agak samar-samar sehingga sepintas dari segi luarnya seakan-akan demokrasi modern. Tujuan akhir Negara Autokrasi Modern adalah menghimpun kekuasaan sebesar mungkin pada tangan Negara. Auto berarti sendiri, kratos atau kratein berarti kekuasaan. Pada jaman modern seperti sekarang ini kiranya sudah tidak ada lagi Negara autokrasi yang sifatnya masih murni seperti pada jaman kuno.karena pada jaman modern Negara autokrasi tersebut disamping seorang tunggal yang memegang pemerintahan Negara itu didapati adanya sebuah badan perwakilan yang mendamping

Jempol Cinta

dapet jempol nih dari Taqi Halo Taqiiii hari ini untuk yang ke-4 kali ke dokter dan ke rumah sakit yang berbeda pertama ke Bidan Rodiah kedua ke dr.Tri Yuniarti di RS IMC ketiga ke puskesmas keempat kali ini ke BWCC dr. Nadia Shafira BWCC sedeket ini dari rumah sering juga denger orang pada periksa kandungan kesitu tapi tetep aja ga ngeh setelah kepo lebih banyak soal tempat periksa yang asik dan deket ternyata baru ngeh si BWCC ini Dokternya ga pilih-pilih sih siapa aja lah namanya yang penting dia cewek dan praktek di after office hour Alhamdulillah yaa hal-hal yang di watirin kemarin-kemarin itu sirna sudah setelah ngeliat si baby ternyata masih ada tumbuh dan bergerak Alhamdulillah malah sempet ada adegan si baby ngasih jempol segala aaaaak, haruuu pengennya udah pengen kepo jenis kelaminnya nih tapi si baby nya masih ngumpetin aja dianya ngelipet paha terus jadi nutupin selangkangan jadi ga keliatan deh bagian itunya ah gapapa, yang penting normal, s

Papandayan Ceria (1)

Kekhawatiran membuluk bulan ini nekad dihajar jalan Jkt-Garut sendirian demi papandayan yang diidamkan. Fix ngga rencana ini jadi action itu pagi sebelum sore berangkat. Watir sih, rencana dadakan buat ngisi tanggal merah di hari Jumat ini sayang banget rasanya klo dilewatin tanpa menikmati alam Indonesia ini. perlengkapan yang seadanya Jumat, 03 April 2015 Jam 13.30 dari rumah menuju Pasar Jumat mencari bus jurusan Garut dengan segala kemacetan dan muter gegara ngangkot dan Alhamdulillah langsung dapet bus nya dan langsung berangkat di jam 14.30. Ya, masih sendiri tiada yang menemani. Ooouooo~ Sampailah di terminal Guntur Garut kira-kira jam 20.30an tanpa berlama-lama ketemu tim dari Bandung yang juga belum lama sampe dan kumpul di mushola deket terminal. Ajeng, Neneng, Aza, Utis dan Kang Hilman urang Garut. Sampe, sholat dan menunggu tanpa makan malam jam 11an kami langsung naik angkot charteran menuju Cisurupan. Dari tempat nunggu tadi dapet kenala